Kang So Ra Sudah Menikah!!!



Kang Sora tengah berbahagia. Pasalnya, aktris 30 tahun ini telah resmi melepas masa lajang setelah dinikahi sang kekasih pada hari ini, Sabtu, 29 Agustus 2020. Diketahui sebelumnya, awal Agustus 2020 ini, Kang Sora mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya. Pada Senin, 17 Agustus 2020, Plum Actors selaku agensi yang menaungi Kang So Ra mengumumkan kabar aktris asuhannya akan menikah dengan sang kekasih.


Di mana, hanya anggota keluarga terdekat yang hadir karena dia menikah dengan pria yang bukan dari kalangan selebriti. Kang Sora tampaknya ingin menjaga privasi keluarga calon suaminya yang non-selebriti dengan melakukan acara pernikahan dengan sangat pribadi dan tertutup dari media.


Namun sosok suami Kang Sora masih berhubungan dengan dunia kesehatan. Dikutip dari Allkpop, pemain drama Revolutionary Love ini dinikahi seorang apoteker yang berusia delapan tahun lebih tua darinya. Setelah menikah, Kang Sora berencana melanjutkan aktivitasnya tidak hanya sebagai seorang aktris tapi juga berkarya lewat channel YouTube miliknya. Selamat berbahagia, Kang Sora.


Instagram | Facebook | Twitter

Komentar