Rizky Billar Bawa Orang Tuanya Kenalan dengan Keluarga Lesty Kejora?

Rizky Billar Bawa Orang Tuanya Kenalan dengan Keluarga Lesty Kejora


© Disediakan oleh tempo.co | Reporter: Tempo.co, Editor: Istiqomatul Hayati | Minggu, 30 Agustus 2020 06:56 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora semakin serius. Pada Sabtu malam, 29 Agustus 2020, dari foto-foto yang tersebar di media sosial, kedua orang tua Rizky dikabarkan bertemu dengan ayah ibu Lesty di Bandung.

Foto-foto itu dimunculkan dengan penuh teka-teki dan membuat kisah sendiri. Pertama, foto peta yang diunggah di Instagram Story Moreno Pratama, asisten Rizky yang mengarah ke atas dengan suhu 18 derajat celcius, seolah menyiratkan mereka hendak ke daerah dingin di daerah Dago, Bandung.

Kedua, foto ayah dan ibu Rizky yang baru sehari tiba dari Medan, terlihat menahan dingin. Foto ini diunggah oleh Benny Sikumbang, kakak Rizky di akun Instagramnya, Sabtu malam, 29 Agustus 2020. "Bokap ama nyokap sampe kedinginan. Dah yok balik aja," tulisnya pada keterangan foto itu. Dari garis peta itu, terlihat jelas arahnya ke daerah Punclut, Dago.

Latar belakang foto keduanya yang terbuat dari gedek bambu, sama dengan desain interior RM Sangkan Hurip, rumah makan milik Lesty di daerah Punclut, Cidadap, Kota Bandung. Pada unggahan berikutnya, Benny mengunggah tengah membakar sesuatu untuk mengusir kedinginan. "Kalau dingin-dingin enaknya bakar-bakar biar hangat...nyasar di mana ini? Agak susah nyebut nama tempatnya," tulisnya melanjutkan.

Ketiga, foto blur yang diunggah oleh Yudie, kakak Rizky yang lain. Di foto itu, terlihat fotonya sendiri yang jelas. Adapun sosok-sosok lainnya sengaja diblurkan.

Tapi dari bayangan yang blur itu tampak warna jilbab hijau telur asin yang dikenakan sosok perempuan itu, sama persis yang dipakai Lesty Kejora saat membuat video TikTok dengan manager Rizky, Ricardo Sinaga. Video itu dibuat Ricardo di dalam mobil dan diunggah pada Sabtu sore, 29 Agustus 2020. Kuat dugaan, Lesty tengah menunggu kekasihnya merampungkan tugas sebagai host di acara 3xtra Ordinary SCTV. Di foto itu, Lesty mengenakan hoodie yang sebelumnya dikenakan Rizky.

Di foto itu, sosok yang serupa Lesty ini duduk di antara Rizky dan calon mertuanya. "Indahnya kebersamaan tak terukur dalamnya. #maaf yak yang lain harus diblur mungkin karena saya yang paling ganteng," tulis Yudie menambahkan.

Keempat, Yudie mengunggah video di Instagram Storynya tengah berkendara di jalan. "Bismillah...otw Jakarta," tulisnya untuk menunjukkan mereka kembali ke ibu kota setelah berkenalan di salah satu tempat usaha Lesty di Bandung.

Saat kembali menjadi bintang tamu di kanal Youtube Basuki Surodjo, pengusaha, Rizky terang-terangan mengakui Lesty adalah perempuan idamannya. Ia merasa bersyukur dipertemukan dengan perempuan 21 tahun itu. "Dede mengubah banyak hidup saya menjadi lebih baik," ujarnya pada video yang diunggah pada Sabtu pagi, 29 Agustus 2020.

Begitu pula Dede mengakui kehadiran Rizky menghapus kesedihan setelah putus dengan Rizki DA. "Kak Billar itu orang yang kembali membuat Dedek itu apa itu namanya kasih sayang," ujarnya yang direspons teriakan bahagia Rizky.


Sumber | Instagram | Facebook | Twitter

Komentar